Skip to main content

Makanan Penambah Berat Badan (Bakso legendaris)

안녕... 

Bagi sebagian orang menjaga bentuk ideal tubuh merupakan hal umum. yang punya bentuk tubuh gemuk pastinya benarbenar sangat menjaga postur tubuh agar tidak bertambah pesat besarnya heheh (ya kecuali emang yang tidak ingin kurus alias suka kondisi gemuk). berbeda dengan sebagian orang yang berbadan kurus, mereka biasanya sangat bahagia karna tiada batas untuk memakan apapun yang mereka inginkan. karna biasanya yang berbadan kurus ingin mempunyai tubuh yang sedikit berisi. benar tidak?

Nah bagi kamu yang juga menjalankan program diet, kamu ga perlu kok benar benar menahan lapar agar program dietmu sukses. kamu tetap bisa mengkonsumsi berbagai makanan namun dengan porsi yang lebih sedikit. sedihkan kalau kamu kepengen makan sate, tapi takut gemuk, kepengen makan bakso, takut dietnya sia sia. sebenernya jika kamu bisa mengontrol porsi makan yang kamu konsumsi, dietmu ga bakal sia sia kok^^. 

Bakso!
siapa sih yang tidak tau makanan melegenda ini, aku yakin tidak ada yang tidak suka dengan makanan yang satu ini. bakso selalu menjadi makanan Favorit semua orang, baik anak anak, orang dewasa maupun orang tua. 

Kenapa Bakso jadi Makanan Penambah Berat Badan?
ya karna sebagian bakso di buatnya dengan menggunakan daging, baik daging ayam, daging sapi dan ada juga daging ikan. gimana ga nambahiin berat badan coba, apalagi baksonya di tambah dengan mie, gorengan, telur bahkan ada satenya lagi. terkecuali kamu hanya mengkonsumsinya sedikit mungkin tidak akan berpengaruh dengan berat badan kamu.


jadi pas banget ini, selain enak, lezat bisa nambahin berat badan kamu juga kan, lumayan banget. tapi inget harus di kontrol juga, jangan sampai kegemukan karna kecanduan makan bakso dan kuliner sana sini.


Baca juga*
Sop Ayam penghangat tubuh
Sambal terasi Ajaib


Comments